Blogger templates

Home » » Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan

Written By Adibah Afrahnisa on 14.9.12 | 14.9.12

Manfaat Anggur - Siapa yang tidak tahu buah anggur, buah yang memiliki kandungan gizi yang tinggi maka dari itu anggur menjadi buah yang sangat berperan penting dalam menjamin kehidupan yang sehat dan mejadikan tubuh tumbuh dengan kuat dan sehat


Manfaat Anggur bagi kesehatan termasuk ablity untuk mengobati sembelit, gangguan pencernaan, kelelahan, gangguan ginjal, degenerasi makula dan pencegahan katarak.

Buah anggur termasuk buah yang paling lezat dan manis, anggur yang merupakan sumber kaya vitamin A, C, B6 dan folat sebagai tambahan penting mineral seperti kalium , kalsium , zat besi , fosfor , magnesium dan selenium. Anggur juga mengandung flavonoid yang bersifat antioksidan sangat kuat, yang dapat mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dan penuaan mengendur.

Atau sebelum membaca manfaat anggur untuk kesehatan ada baiknya juga teman teman membaca beberapa manfaat buah yang lainnya seperti pepaya, pisang, apel, buah naga, selain buah sayur bayam, bawang putih, kayu manis, jahe, minyak kelapa, wortel, tomat dan madu juga sudah saya posting disini loh, semoga bermanfaat ya

Berikut ini ada beberapa manfaat buah Anggur bagi kesehatan:

  • Manfaat Buah Anggur, Asma: Karena nilai terkemuka terapeutik, anggur dapat digunakan untuk penyembuhan asma . Selain itu, kekuatan assimilatory anggur juga lebih tinggi. Hal ini meningkatkan kadar air dalam paru-paru.

  • Manfaat Buah Anggur, Penyakit jantung: Anggur meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah, yang mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi kemungkinan serangan jantung. Selain itu antioksidan hadir dalam anggur mencegah oksidasi kolesterol LDL, yang menghambat pembuluh darah.

  • Manfaat Buah Anggur, Sembelit: Anggur sangat efektif dalam mengatasi sembelit. Mereka dianggap sebagai pencahar makanan , karena mengandung organik asam, gula dan selulosa. Mereka juga meredakan sembelit kronis dengan pewarnaan sampai usus dan perut.

  • Manfaat Buah Anggur, Gangguan pencernaan: Anggur memainkan peran penting dalam dispepsia. Mereka meredakan panas dan menyembuhkan gangguan pencernaan dan iritasi lambung. Mereka juga disukai karena mereka merupakan makanan ringan.

  • Manfaat Buah Anggur, Gangguan ginjal: Anggur secara substansial dapat mengurangi keasaman dari asam urat dan membantu dalam penghapusan asam dari sistem, sehingga mengurangi tekanan kerja ginjal.

  • Manfaat Buah Anggur, Kanker Payudara: Melalui sebuah penelitian terbaru, telah ditemukan bahwa jus anggur berwarna ungu Concord membantu dalam mencegah kanker payudara . Penurunan yang signifikan dalam massa tumor mammae tikus laboratorium terlihat setelah mereka makan jus anggur atas dasar percobaan.

  • Manfaat Buah Anggur, Degenerasi makula: Anggur dapat mencegah hilangnya degenerasi terkait usia visi atau makula. Tiga porsi buah anggur sehari dapat mengurangi risiko degenerasi makula oleh lebih dari 36%.

  • Manfaat Buah Anggur, Mencegah katarak: Flavonoid dalam anggur telah hadir antioksidan, yang dapat mengurangi dan melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas seperti katarak terpisah dari penyakit jantung, kanker, dan masalah terkait usia.
Share this article :

0 komentar:

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adibah Afrahnisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger