10 Pasangan Binatang Beda Spesies yang Paling Aneh di Dunia

Kadang persahabatan melintasi batas-batas spesies. Persahabatan hewan aneh sering kita lihat di sekitar kita, bahkan hal itu terjadi pada hewan-hewan yang biasanya akan saling menyerang satu sama lain di alam liar, seperti cheetah dan anjing pelacak.

Setiap pasangan antar-spesies hewan ini memberikan tantangan kepada manusia bahwa mereka berbeda dan bisa bersahabat. Akan tetapi manusia dengan manusia yang lainnya yang satu spesies saling menindas dan membahayakan.

Pasangan hewan aneh ini juga menegaskan bahwa manusia bukan satu-satunya spesies yang mampu merasakan kasih sayang dan membentuk persahabatan yang lama.berikut 10 Pasangan Binatang Beda Spesies yg paling Aneh di Dunia:

1. Pasangan Cheetah Jantan Dan Anjing Pelacak Betina
Pasangan Cheetah Jantan Dan Anjing Pelacak Betina
Cheetah laki-laki bernama Kasi dan seekor anjing pelacak betina bernama Mtani telah dibesarkan bersama-sama semenjak mereka bersusia 1minggu. Mereka telah tumbuh bergantung pada satu sama lainnya dan mereka bermain bersama di Taman Busch Florida.

2.Pasangan Angsa Jantan Dan Kura-Kura Betina
Pasangan Angsa Jantan Dan Kura-Kura Betina
Angsa jantan telah bermitra dengan kura-kura betina selama empat tahun terakhir. Angsa jantan melindungi kura-kura dengan cara menyerang siapapun yang mendekatkan kepadanya, dan selalu memastikan dia makan dengan cukup.

4.Pasangan Anjing Buta Dan Rusa
Pasangan Anjing Buta Dan Rusa
Ransom adalah anjing buta bersahabat dengan seekor Rusa bernama Amy di peternakan Oklahoma. Kedua bermain bersama, berpelukan dan menjilati satu sama lain. Meskipun Ransom kembali bisa melihat dan dapat melihat bahwa Amy tidak seperti spesiesnya, namun hubungan mereka tidak berubah.

5. Pasangan Kuda Dan Kambing Tua
Pasangan Kuda Dan Kambing Tua
Ketika kuda bernama Charlie kehilangan penglihatannya, kambing tua bernama Jack mulai membimbing dia di daerah berumput di mana Charlie biasanya merumput. Charlie mengikuti Jack dengan mendengarkan suara langkah kakinya, dan setelah ia selesai makan, Jack membawanya pulang.

6. Pasangan Kucing Hitam Dan Burung Hantu
Pasangan Kucing Hitam Dan Burung Hantu
Fum seekor kucing hitam, dan Gerba, burung hantu, bertemu ketika mereka berusia satu bulan. Sekarang setelah dewasa, mereka terus bermain dan berpelukan satu sama lain.
 
7. Pasangan Anjing Hutan Dan Singa
Pasangan Anjing Hutan Dan Singa
Riley dan Anthony adalah anjing hutan dan singa yang dibesarkan bersama sejak usia yang sangat muda di Keepers of the Wild, sebuah tempat perlindungan hewan di Arizona.

Kedua memiliki ikatan yang sangat dekat meskipun singa mungkin akan makan anjing liar di alam liar. Ketika mereka bermain dan bila terjadi hal-hal yang terlalu kasar untuk anjing hutan yang kecil, dia menjerit kecil dan singa pun tidak menyakitinya lagi.

8. Pasangan Cheetah Muda Dan Domba
Pasangan Cheetah Muda Dan Domba
Cheetah muda dan domba ini baru memulai persahabatan mereka dan mengenal satu sama lain. Dan siapa yang tau, kalo nanti cheetahnya udah gede si domba bisa dijadiin sarapannya .

9. Pasangan Orangutan Dan Anjing
Pasangan Orangutan Dan Anjing
Surya (orangutan) dan Roscoe (anjing) secara acak bertemu satu di suatu hari dan mereka tidak bisa terpisahkan. Mereka berpelukan, bermain, berenang, dan bahkan berbagi makanan satu sama lain. Mirip agan kalo lagi meluk anjing peliharaanya.

10. Pasangan Anjing Dan Rusa
Pasangan Anjing Dan Rusa
Anjing bernama Kate menemukan seekor rusa bernama Pip menangis di hutan British Columbia, Kanada. Naluri keibuannya menolong rusa yang sedang kesakitan.

Pip telah bergabung kembali rusa lainnya, tapi masih datang untuk mencari Kate untuk saling berpelukan, bermain dan memperkenalkan anak-anaknya. 

Artikel Terkait

10 Pasangan Binatang Beda Spesies yang Paling Aneh di Dunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email