Blogger templates

Home » » 10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2012

10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2012

Written By Adibah Afrahnisa on 15.7.12 | 15.7.12


Sekali lagi Carlos Slim Helu, seorang taipan asal Meksiko, menempati posisi teratas dalam daftar 10 orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Milyuner Bill Gates masih masuk di daftar, begitu pula dengan pebisnis tangguh Warren Buffet. Siapa lagi milyuner dunia yang tercatat di daftar teranyar tahun 2012 ini? Simak daftar 10 orang terkaya di dunia tahun 2012 versi majalah Forbes berikut ini:

 1. Carlos Slim Beru dan keluarga Carlos Slim Helu tiga kali menempati posisi puncak di daftar ini

berturut-turut dari tahun 2010. Kekayaan pebisnis telekomunikasi asal Meksiko ini mencapai US$ 69 miliar.

 2. Bill Gates

 Bersenjatakan Microsoft, Bill Gates menempati urutan ke-2 dengan total kekayaan mencapai US$ 61 miliar.

3. Warren Buffet

 Pebisnis Amerika berusia 81 tahun ini memiliki Berkshire Hathaway, sebuah perusahaan konglomerasi yang memiliki anak perusahaan. Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.

 4. Bernard Arnault

5. Amancio Ortega

 Amancio Ortega menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar US$ 37,5 miliar yang dimilikinya. Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak dipalsukan di negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

6. Larry Ellison

 Larry Ellison pendiri Oracle asal Amerika memiliki kekayaan senilai US$ 36 miliar. Ia tak pernah tak masuk dalam daftar orang terkaya di dunia setelah perusahaanya yang bergerak di bidang teknologi informasi berkembang pesat.

7. Eike Batista

 Industri migas dan pertambangan membawa Eike Batista masuk ke daftar orang terkaya di dunia versi Forbes ini. Nilai total kekayaan pria asal negeri Samba ini mencapai US$ 30 miliar.

 8. Stefan Persson


 Pengusaha asal Swedia berusia 64 tahun ini total kekayaannya mencapai angka US$ 26 miliar. Perusahaan yang membuat ia masuk ke daftar ini adalah H&M, perusahaan yang bergerak di bidang busana. 

9. Li Ka-shing

 Pria asal Hong Kong ini memiliki bermacam-macam usaha. Total kekayaannya mencapai US$ 25,5 miliar.

10. Karl Albrecht

 Karl Albrecht merupakan pebisnis tertua yang masuk di daftar ini. Usianya sekarang 92 tahun, total kekayaannya mencapai US$ 25,4 miliar.


Share this article :

0 komentar:

Template information

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Adibah Afrahnisa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger